5 Toko Bunga Terkenal di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

toko bunga

Bunga memang cerminan keindahan dan juga ungkapan rasa kepedulian kita kepada seseorang. Bunga juga dapat menunjukkan kepribadian seseorang lho. Selain wanginya yang enak dihirup dan bentuknya sedap dinikmati, bunga juga menjadi simbol artistik tersendiri. Di daerah Jakarta sendiri juga terdapat banyak toko bunga yang berguna untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Mari simak 5 toko bunga berikut ini untuk mengetahui toko mana saja yang dapat kamu kunjungi ya. Check this out!

  1. Cikini Florist

Cikini Florist merupakan toko yang ada di kawasan Cikini dan buka selama 24 jam. Mereka menyediakan berbagai macam produk, mulai dari buket bunga, bunga papan, bunga meja, hingga standing flowers. Untuk memesan disana, pelanggan bisa order via offline maupun online. Jangkauan pengirimannya pun tidak main-main, mulai dari Jabodetabek sudah mereka kuasai lho. Kisaran harga produk disana juga murah, yakni mulai dari Rp 200.000 saja per rangkainya.

  1. TWS Florist

TWS Florist dapat melayani online selama 24 jam lho. Konsumen dapat memesan via offline maupun online. Berada di Jalan Pekojan Raya, Florist satu ini mematok harga produk mulai dari Rp 200.000 saja per rangkainya.

  1. Toko Aneka Bunga

Florist satu ini sangat terkenal lho. Toko Aneka Bunga merupakan langganan salah satu stasiun televisi ternama di Indonesia. Bahkan nih, mereka juga sudah diulas di televisi lokal daerah Jakarta dan juga di majalah SWA. Hasil karya mereka bermacam-macam, mulai dari karangan bunga, bunga kemasan, bunga papan, hingga standing flowers ada disana. Beralamat di Pasar Puri Indah, toko yang buka dari jam setengah delapan pagi sampai jam lima sore ini mematok harga mulai dari Rp 250.000 per rangkainya.

  1. Toko Bunga Rengganis

Selain Aneka Bunga, Toko Bunga Rengganis juga salah satu Florist terkenal di Jakarta. Toko yang mengusung filosofi Dewi Cinta Yunani Aphrodite ini mengedepankan rangkaian yang menunjukkan rasa sayang dan juga empati terdalam dari pengirimnya lho. Berada di Pasar Bunga Radio Dalam, toko ini buka 24 jam dengan kisaran harga mulai dari Rp 400.000 per rangkainya.

  1. Florist Mama

Nah… ini dia satu lagi Florist terkenal di Jakarta yang gaungnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Florist Mama merupakan toko yang berdiri sekitar lebih dari 7 tahun dan kini sudah menjangkau pelanggan di dalam maupun luar kota Jakarta. Banyak produk rangkaian bunga yang mereka jual, mulai dari buket hingga standing flower. Bahkan nih, hasil karya mereka dapat dilihat dalam katalog toko. Selain memesan via online, pelanggan juga bisa pesan via offline di Jalan Yusuf Nomor 9 dari jam 8 pagi sampai 4 sore. Kisaran harganya mulai dari Rp 250.000 saja per rangkainya.

Demikian ulasan mengenai 5 toko bunga terkenal di Jakarta. Semoga bermanfaat.