Dekorasi Ruangan Dengan Hiasan Dinding Dari Logam

Hiasan dinding dari logam pastinya akan menjadi salah satu dekorasi dinding yang paling indah dan serba guna yang bisa Anda dapatkan. Mereka tidak hanya akan membuat ruangan – baik di dalam atau di luar rumah – terlihat menakjubkan dan bergaya, mereka juga terlihat sangat berbeda dari dekorasi dinding seperti gambar, foto atau cermin. Mereka dapat menambahkan efek "WOW" yang sesungguhnya ke dalam ruangan tempat mereka dipajang.

Pernahkah Anda memperhatikan berapa banyak dekorasi di dinding dapat mengubah suasana di ruangan atau di luar ruangan? Hiasan dinding minimalis dari logam baru benar-benar populer dalam beberapa tahun terakhir, hal ini disebabkan karena para dekorator rumah menyadari betapa mereka dapat mempercantik suasana di mana mereka ditampilkan. Mereka selalu menambahkan sentuhan modern dan menarik ke dinding yang mereka dekorasi, dan mereka juga sangat tahan lama, terutama bahkan jika anda memasangnya di luar ruangan.

Hiasan dinding minimalis dari logam juga memiliki satu keuntungan besar dibandingkan gambar "normal" – mereka tiga dimensi dan dengan demikian menciptakan dimensi pada dinding Anda dan menghubungkannya ke seluruh ruangan.

Berikut apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat  mendekorasi dengan hiasan dinding dari logam :

1. Coba saja – Sangat disayangkan jika Anda membiarkan dinding Anda kosong atau hanya menempatkan gambar biasa, karena itu coba saja berkreasi dengan memasang hiasan dinding logam

2. Jangan pernah menggantung lebih dari 2 – 3 bagian pada dinding yang sama, dan jika Anda memiliki lebih dari satu, pastikan mereka memiliki tema yang sama. Contohnya, sangat wajar untuk menampilkan dua hiasan dinding dengan bentuk tokek, asal bukan tokek dan kupu-kupu. Itu tidak cocok dan membuat kamar dan dinding Anda tampak berantakan.

3. Jika menggantung 2 buah hiasan dinding, satu harus lebih kecil dari yang lain (Lihat contoh sebelumnya – memiliki satu tokek kecil dan satu besar), dan Anda harus menggantungnya berdekatan.

hiasan dinding minimalis4. Jika menurut Anda diperlukan 3 dekorasi dinding, maka mereka harus dibuat berkelompok, seperti 3 dari ukuran yang sama dalam warna yang berbeda. Mereka juga harus cukup kecil, jika tidak hiasan dinding Anda akan memenuhi ruangan secara tidak berimbang.

5. Pastikan Anda menemukan tempat terbaik di dinding untuk menggantungnya. Anda mungkin terkejut, tetapi terkadang hiasan dinding Anda akan terlihat paling pas bila ditempatkan di sudut ruangan atau tempat lain yang bukan di pusat ruangan.

6. Jika Anda membeli hiasan dinding 3D dari logam, buatlah mereja menjadi dekorasi utama di dinding Anda. Pastikan dekorasi ruangan yang lainnya minimal, jika tidak hiasan yang Anda pilih tidak akan memiliki efek "WOW" .

Apa pun yang keputusan Anda, dekorasi dengan Hiasan Dinding Logam pasti akan membawa dekorasi rumah Anda ke tingkat berikutnya! lihat juga weggen gallery sebagai pertimbangan