Membuka Usaha Sewa Mobil Minim Modal Usaha

Berbisnis tanpa modal itu cuma bualan? Siapa bilang? Modal usaha untuk memulai bisnis tak perlu besar kok. Faktanya ada saja orang yang berhasil mendirikan usaha persewaan mobil hampir tanpa modal usaha.

Anda harus memberikan respek pada mereka yang pantang menyerah layaknya Eko Sulityo Febrianto. Hanya dengan sedikit, bahkan tanpa modal usaha, Eko sukses meningkatkan usahanya sampai besar menjadi seperti sekarang. Eko telah membangun usaha sewa mobil dan memiliki belasan kendaraan lewat usaha yang bernama Rizky Rent Car. Sungguh bisnisnya itu, didirikan hampir tanpa modal. Bagaimana caranya?

sewa mobil surabaya murahEko termasuk  nekat. Yang mengherankan ia sesungguhnya tak memiliki kendaraan, entahkah mobil maupun motor. Kemauan serta keberaniannya membuatnya sukses merintis usaha penyewaan mobilnya. Modal usaha yang ia investkan hanya untuk mencetak kartu nama. Ya, hanya kartu nama. Dia membuat kartu nama dan pada kartu nama tersebut dia merupakan yang empunya bisnis persewaan mobil yang bernama Rizki Rent Car.

Ia mendatangi pusat-pusat perbelanjaan dan juga tempat-tempat keramaian yang lainnya. Ia pura-pura menemukan sahabatnya dari Rizky Rent Car. Dia menjumpai resepsionis kemudian menyebarluaskan info bahwa ia berusaha mencari kenalannya pemilik Rental Mobil Rizky. Dengan begitu brand rental mobilnya jadi terkenal di wilayah itu.

Apa yang diperbuatnya ini pada akhirnya mendapatkan hasil. Sesudah menyebar kartu nama, semenjak itu ada saja calon penyewa yang menghubunginya buat menyewa kendaraan.  Mobilnya diperoleh dengan cara meminjam mobil teman-teman serta teman-teman dekatnya, dengan merundingkan prosentasi pembagian hasil keuntungan dari setiap mobil yang dia sewa.

Inilah teknik yang dijalankan Eko guna menjalankan bisnis penyewaan mobil minim modal, sekarang dia akhirnya bisa beli 16 kendaraan baru dengan pinjaman. Sekarang kendaraannya telah bertambah banyak. Dia adalah bukti hidup bahwa meskipun tanpa modal, orang pun masih bisa berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *