Petualangan Teka-teki yang Unik Dalam Game Broken Age!

Petualangan Teka-teki yang Unik Dalam Game Broken Age! Patah Umur menceritakan kisah dua remaja di dunia yang sangat berbeda, namun situasi yang sangat mirip. Dalam game puzzle-adventure ini, ada dua alur cerita paralel, memungkinkan Anda untuk beralih di antara mereka sesuai keinginan. Jelajahi dunia Vella, yang putus asa untuk melarikan diri dari tradisi lokal, dan Shay, yang ingin mengubah rutinitasnya yang monoton.

 Game Broken Age
Game Broken Age

Menurut informasi terkini ini adalah kisah baru yang penuh kepribadian unik! Penggemar setia Double Fine Productions membantu membuat game ini menjadi kenyataan, melalui kampanye Kickstarter. Untungnya sepertinya mereka belum kecewa. Awalnya dibuat dalam dua bagian untuk menjaga penggemar tetap bersemangat, alur cerita game Broken Age mengalir lebih baik secara keseluruhan dan akan membuat Anda terhibur selama beberapa jam.

Uji Coba Bebas Usia Rusak

Perjalanan ini terbentang dengan dua karakter utama: Shay dan Vella. Shay frustrasi oleh rutinitas sehari-harinya yang berulang-ulang di ruang angkasa, terus-menerus diasuh oleh komputer yang mengendalikannya. Itu sampai dia menemukan area baru untuk dijelajahi Vella, di sisi lain, dihadapkan pada nasib dimakan oleh monster raksasa untuk melindungi desanya! Dia berhasil melarikan diri tetapi dibiarkan mencari solusi untuk rakasa lapar yang berkeliaran.

Apa yang memisahkan Broken Age dari game petualangan lainnya yang paling utama adalah gayanya. Lingkungannya hidup, makhluk hidup menjadi hidup dan karakter penuh humor. Penggunaan warna dan animasi yang sangat baik membuatnya mudah untuk dinikmati. Suara akting membuatnya lebih baik tetap, dengan pemain yang mengesankan, termasuk Elijah Wood dan Jack Black. Kunjungi juga Poker Online Uang Asli Terpercaya di Indonesia 

Uji Coba Bebas Usia Rusak

Sementara Broken Age secara teknis adalah petualangan point-and-click, jangan terlalu cepat mengelompokannya. Karakteristik teka-teki membutuhkan lebih banyak pengamatan yang mungkin Anda harapkan. Lebih fokus pada sisi eksplorasi dan rela menelusuri kembali langkah Anda. Tip: jangan takut jatuh!

Bagaimana Cara Bermain Game Broken Age?

Fitur terbaik adalah dapat beralih di antara dua karakter utama, yang berarti bahwa jika Anda terjebak pada satu teka-teki (yang akan Anda) Anda dapat mencoba alur cerita lainnya dan kembali lagi nanti. Mereka masing-masing memiliki gaya permainan yang berbeda juga – untuk maju dengan alur cerita Shay, Anda harus lebih fokus pada teka-teki interaktif, sedangkan dialog sering kali tampak lebih penting untuk berkembang dengan alur cerita Vella.

Uji Coba Bebas Usia Rusak

Detail adalah kunci dalam game ini. Tidak ada gunanya melewatkan cutscenes karena Anda akan menghabiskan 15 menit berikutnya mengulangi tindakan yang sama untuk memecahkan teka-teki! Meskipun dialog dengan karakter lain sering terlihat seperti Anda telah keluar jalur, pada kenyataannya, Anda hanya perlu lebih memperhatikan apa yang seharusnya Anda tanyakan kepada mereka. Interaksi ini dengan karakter lain membantu memandu Anda dalam petualangan Anda.

Harus saya akui, saya punya kebiasaan macet. Sayangnya bagi saya, tidak ada pegangan tangan! Jika Anda tidak mengerti cara memecahkan teka-teki, Anda harus mencoba lagi dan lagi sampai Anda tiba di sana. Pasti ada banyak ketekunan yang dibutuhkan! Jika Anda menemukan ini frustasi, saya akan merekomendasikan ini langkah-langkah brilian bebas spoiler dari IGN.

Baca juga: Beberapa Tips yang Jarang Diketahui Tentang Game Asphalt 8!

Uji Coba Bebas Usia Rusak

Game Broken Age membawa Anda pada petualangan yang mudah dinikmati. Bersantailah dalam narasi tetapi ketahuilah bahwa peralihan tidak selalu jelas, jadi Anda mungkin diharapkan untuk berinteraksi ketika Anda hanya duduk di sana menyaksikan kisah itu terungkap. Teka-teki dan alur cerita yang menarik sudah cukup untuk membuat Anda bermain, tetapi gaya dan pesonanya membuat Anda ingin terus melakukannya. Sekarang ingat: perhatikan detailnya dan bersenang-senanglah!